Selasa, 30 Oktober 2012

Invita 2012

Halo, nama gue M.Arrasyid.R . Biasanya dipanggil Rasyid. Ini blog baru gue....... gk penting juga sih tapi karena ini blog baru jadi gue cerita Invita 2012

Hari Pertama, Rabu, 10 Oktober 2012

Pada jam 12.00 (yak kali yak... lupa) gue brnkgt dari rumah, pas nyampe di sekolah, gue gk tau kalo brngktnya tuh jam 04.00/05.00 SORE....... tapi gue bilang sih gpp, karena gue siangnya main VG di bistro wkwkwk. Nah pas jam mau brngkt, pada ke bus deh. Nah pertama kali di bus ada yng main PSP, ada yng langsung tidur, ada yng malah main VG -_- ..... dan itu gue. Nah pas udh jam 6-an kita makan di restoran. Nah pas udh makan dan sholat, pada ke bis lg deh. Pas malem-malem (jam 10.00 - 4.00) ada yng masih bangun dan lg nonton. Yang gue tau sih Farid (anaknya gimana yak.....), Allam, dll. Gue sih tidur bangun tidur bangun, nih gara-gara gue kebangun mulu gara2 Farid. Yah jadinya gitulah...

Hari Kedua, Kamis, 11 Oktober 2012

Pas jam 04.00 - 06.00 kita berhenti di local restaurant dan mandi disitu. Kebanyakan ada yng bilas doang..... nah disitu gue main VG lg -_-, dan rumble sama Egi, Ihsan, dan Raihan R. Abis itu kita ke Pabrik Gula (kayaknya yak udh agak lupa) nah disitu udh dibagi tugas siapa yng nulis laporan. Yang nulis laporan adalah Kani yang dibantu oleh Reihan S. Nah, disitu ada yang nanya gue "syid, lo masih ngantuk gk? gue ngantuk nih" dan itu adalah Arif. Dan pas gue liat dia terus, dia bangun tidur lg, bangun tidur lg. Udh yak banyak yng lupa gue disini. Lanjut!

Yeay nyampe di Kraton Yogyakarta. (sebenernya gk terlalu penting disini.. cuma buat laporan dan melihat budaya2 Jogja). Disini, gue ngasih duit ke banyak orang. Pertama gara-gara kayaknya pada males nulis, tapi ada brosurnya, dan gue di suruh beli itu. Kedua, kayaknya si Kani minta duit buat apa gitu disini...KAYAKNYA. Abis itu kita makan di restoran lg. Nah ini yang gue gk mau tunggu2, yaitu...... Sampe di Hotel ^_^. Nah, di hotel pasti tau gue ngapain lg.... yah tau lah. Nah pas malem-malem, kita semua ke Senda Tari Ramayana (kayaknya namanya itu). Di situ cuma adegan 1 doang gue yng nonton, dan adegan 2 nya gk nonton sama sekali. Karena.... heboh main hp sama Awing, Bimo, sama Arif. Nah, pas malem nyampe hotel, gue gk tau knp gue ngantuk jadinya abis mandi gue tidur.

Hari Ketiga, Jumat, 12 Oktober 2012

Disini hal tak terduga terjadi. Biasanya kalo gue gk dibangunin, pasti telat. Sekarang malah gue bangun pertama... yng kedua bangun Allam dan yng ketiga itu Kani. Dan yang terakhir......... Susah bngt dibangunin, nah inilah Farid. Walaupun di pukul pukul pantatnya gk bangun2. Dan akhirnya kita sholat subuh. Pas sholat subuh, si Farid malah baru bangun. yah gitulah Farid. Nah, abis gue mandi, kita semua (termasuk kamar sebelah yaitu Arif, Ucup, Ihsan, dan Alvin kyknya gue lupa) pergi ke bawah untuk makan. Disana ternyata baru ada guru2. Kita kayaknya murid pertama yang makan breakfast. Abis makan, kita ke atas untuk mau pergi ke Lava Tour. Di bus gue sama Kani dengerin lagu Jepang(gk tertarik lanjut aja)

Di Lava Tour ada banyak penginggalan bekas erupsi gunung merapi, dll (sorry ini mau cepet karna udh malem). Abis itu ke bekas rumah Mbah Maridjan. Pas pertama naik gue sih jalan kaki. Ada yng make motor juga. Pas nyampe disana gue ke daerah yng luas disana yng bnyk main motor. Disitu kaki gue ke seleo gara gara ada batu. Jadi pas pulangnya gue naik motor. Pas sholat jumat, gue ke masjid (gktau itu masjid ato musholla) dibantuin sama Bayu. Abis Sholat Jumat, kita beangkat ke Malioboro.

Nah, disini tugas gue. Gue bingung mau apa di laporin Maliobro. Kan cuma paling sejarahnya sama sebagai pusat perbelanjaan doang. Gue mikir-mikir apa yng gue laporin sambil liat-liat oleh2 buat keluarga. Sebenernya gue gk pinter milih oleh oleh, jadinya gue cuma beli Tas kecil untuk ayah gue sama gantungan kunci buat keluarga gue. Abis dari Malioboro, kita ke Pantai ....... apa yak namanya wkwkw maklum pikun.

Udh sampe di pantainya, gue langsung mau naik ATV dan gue sama Ucup akhirnya dapet. Si Ucup udh kayak professional aja... hehe lebay yak? tapi beneran kok dia jago. Dan kerjaannya kita cuma bolak-balik sampe ... ada kali 8 kali lebih. Dan abis itu gue males dan Ucup langsung gk tau ngapain sama Sendi. Yang gue liat selanjutnya.... pada main pasir kayak buat cstle gitu -_- gk tau knp pada bkin itu jadinya gue cuma liatin gue. Abis dari Pantai, kita ke bus. Pas di bus, pada mau ke hotel semua karna pada kotor. Tapi sesuai jadwal, kita makan dulu di restoran. Abis makan, kita beli Bakpia. Duit gue gk cukup..... jadi gue gk beli buat ortu (maaf yaa.. T_T). Abis itu kita ke Hotel dan tidur (sorry gk di ceritain pas di hotel padahal seru wkwkwk)

Hari Keempat, Sabtu, 13 Oktober 2012

Hari itu gue bangun kedua. Dan ternyata yng bangun pertama adalah Farid.... yng lain pada susah di bangunin jadi kita sholat duluan. Abis itu makan, mondar-mandir kamar ke kamar, dan packing. Abis packing, kita langsung pergi menuju Dagadu. Disitu gue gk beli apa-apa dan hanya di bus dengerin lagu sama Kani. Abis ke Dagadu, kita pergi ke SMA Tarnus. Disitu pada ngantuk dan gue tidur -_-. Abis itu kita ke Borobudur. Nah, disini pada foto-foto dll. Dan ada pengalaman terbruk gue, tapi gue gk mau ceritain. Dan pas gue mau keluar dari Borobudur. Dibelakang pada ngikutin gue dan kayaknya tersesat -_-. Abis itu kita nanya jalan keluar dimana, dan kita keluar. Pas keluar, kita tersesat lg -_- abis itu ada yng ke sana ada yng ke sono. Gue sama Arif (kayaknya yng dideket gue) balik ke jalan pas kita mau masuk Borobudur. Eh sampe deh. Disini, gue pisah sama kelas 8F T_T karena ortu gue jemput gue di Borobudur, dan kalau misalnya gue gk mau, sayang duit pesawat ortu gue. Jadinya gue pisah deh. Sebenernya tadi nya mau naik bus aja tapi udh terlanjur...

Itulah pengalaman saya pertama kali ke Yogayakarta, yaaa.... lumayan lah Jogja. Kapan kapan mau ke situ lg ^_^